0823-2317-1016, BJ INDOPERKASA Distributor Paving Block di Tangerang Siap Kirim

Distributor Paving Block di Tangerang Kualitas Terbaik

Distributor Paving Block di Tangerang
WA 0823-2317-1016  Hallo Sedulur Anyar Se-jawa dan Se-tanah Air Indonesia, Kepripun Kabare? Sami Sehat Toh.. Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas tentang produk paving block yang sangat bermanfaat untuk melengkapi tampilan hunian atau rumah anda, sehingga rumah tempat tinggal anda terasa nyaman dan tentunya indah dipandang mata, selain itu dengan menggunakan produk paving block kami, maka rumah anda tampak rapih, bersih dan terawat dengan baik.

Pengertian Paving Block

Paving Block merupakan salah satu bahan bangunan yang banyak digunakan di Indonesia. Alasan utama penggunaan paving block adalah mampu menyerap air. Tentunya ini sangat berbeda dengan kita menggunakan beton cor untuk jalanan yang mana tidak bisa menyerap air, dan terkadang membuat genangan air, bahkan banjir.

Paving block atau dikenal juga dengan conblock merupakan batu cetak yang terbuat dari bahan capuran bangunan berupa semen dan pasir dengan perbandingan tertentu. Distributor Paving Block di Tangerang Conblock ini tidak hanya memiliki 1 variasi saja, melainkan banyak sekali variasinya. Mulai dari bermacam-macam bentuk dan desainnya, hingga warnanya yang bisa disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Kita tahu sendiri bahwasanya teknologi saat ini sudah banyak berkembang dari zaman ke zaman, tapi ide cenderung masih sama. Salah satunya adalah penggunaan paving block. Distributor Paving Block di Tangerang Sebanarnya penggunaan bahan ini sudah sejak zaman romawi selama ribuan tahun lamanya. Hal ini dikarenakan paving block terlihat begitu alami, indah, dan juga tahan lama.

Distributor Paving Block di Tangerang Termurah

Distributor Paving Block di Tangerang

Paving Block Menambah Nilai Estetika

Penggunaan paving block ini tentunya akan menambah nilai estetika, gaya, dan juga kelas diruangan terbuka seperti taman, halaman, maupun jalanan. Terlebih lagi harga dari bahan yang satu ini terbilang cukup terjangkau. Distributor Paving Block di Tangerang Inilah yang menyebabkan banyak sekali orang-orang yang mulai men jual paving block ini.

Pastinya anda sangat sering melihat taman, area parkir, bahkan halaman rumah orang yang menggunakan bahan seperti batu bata yang tersusun dengan rapi. Yah, bahan tersebut merupakan paving block dengan beragam jenis. Penggunaan di area rumah atau halaman, paving block ini dimanfaatkan untuk eksterior rumah sebagai pemanis dan nilai estetika itu sendiri.

Tujuan Penggunaan Conblock

Pastinya setiap orang memiliki alasan tersendiri kenapa ingin menggunakan bahan yang satu ini untuk di jalanan atau halaman rumah mereka. Distributor Paving Block di Tangerang Dibawah ini kami akan merangkum beberapa alasan dan tujuan penggunaan conblock ini. Langsung saja anda simak dibawah ini.

1. Menjaga Ketersediaan Air

Seperti yang sudah kami sebutkan diatas, bahwasanya paving block ini bisa menyerap air yang mana air akan masuk kedalam tanah. Dengan memasang paving block, Distributor Paving Block di Tangerang secara tidak langsung kita akan membantu dan mempermudah penyerapan air didalam tahah.
Banyaknya air yang akan menyerap kedalam tanah ini tentunya akan menjaga ketersediaan air tanah yang ada di sekitaran rumah. Distributor Paving Block di Tangerang Dengan banyaknya persediaan air tanah ini, kita akan sangat mudah memanfaatkannya, terutama ketika dalam masa kemarau. Kita bisa melakukan pengeboran untuk membuat sumur dan airnya bisa kita manfaatkan untuk keperluan sehari-hari.

2. Menstabilkan Bangunan di Atasnya

Air yang akan meresap kedalam tanah ini bisa menjaga kestabilan dan menjaga keseimbangan air tanah. Tentunya ini akan sangat berpengaruh dengan baik terhadap bangunan yang ada diatasnya. Distributor Paving Block di Tangerang Hal ini dikarenakan air tanah akan menjaga pondasi bangunan yang ada disekitarnya dan menjadikannya lebih stabil dan aman.
Oleh karena itu, alangkah baiknya jika kita untuk selalu menjaga kestabilan air tanah ini untuk menjaga bangunan rumah kita dan tetangga kita.

3. Nilai Keindahan

Perlu anda ketahui bahwasanya paving block ini memiliki berbagai jenis bentuk dan warna yang berbeda-beda. Anda bisa memilih jenis dan warna paving block ini kepada pen jual paving block disekitaran area anda. Distributor Paving Block di Tangerang Dengan begitu anda bisa dengan mudah membuat variasi pola dan juga warna paving block untuk halaman rumah, taman, ataupun carport.





Distributor Paving Block di Tangerang

Dengan demikian, halaman rumah yang anda pasangi conblock ini terlihat lebih indah dan juga terlihat tidak monoton. Distributor Paving Block di Tangerang Terlebih lagi di Internet ada banyak sekali model yang bisa anda ikuti untuk menata paving block ini.

4. Tahan Segala Cuaca

Kita tahu sendiri, bahwa di Indonesia ini hanya memiliki 2 cuaca yaitu hujan dan kemarau. Harus kita ketahui bersama, bahwa kondisi dari bahan konstruksi akan sangat dipengaruhi oleh beberapa faktor salah satunya adalah cuaca panas dingin dari air hujan dan juga sinar matahari. Distributor Paving Block di Tangerang Dari faktor tersebut akan terjadi sebuah penyusutan ataupun pemuaian.

Dengan memasang paving block, akan memungkinkan antara block satu dengan block lainnya lebih fleksibel untuk beradaptasi terhadap penyusutan dan pemuaian secara berulang-ulang. Distributor Paving Block di Tangerang Tentunya ini sangat berbeda dengan jalan cor beton ataupun aspal yang akan lebih mudah mengalami penyusutan dan pemuaian.

5. Harga Lebih Murah

Untuk harga paving block ini tergantung dari kualitas, warna, dan juga modelnya. Distributor Paving Block di Tangerang Kualitas paving block yang biasanya digunakan pada rumah-rumah akan sangat berbeda dengan paving block yang digunakan pada jalanan umum yang banyak dilalui oleh kendaraan.

Distributor Paving Block di Tangerang Tapi alangkah baiknya jika anda ingin memasang paving block ini gunakanlah kualitas tertinggi. Hal ini karena akan lebih tahan lama dan juga tidak mudah retak.

6. Memperindah Halaman

Perlu anda ketahui bahwasanya terdapat jenis paving yang bernama grass block. Paving yang satu ini akan memungkinkan rumput bisa tumbuh disela-sela grass block tersebut. Distributor Paving Block di Tangerang Hal ini tentunya akan memberikan rasa yang lebih alami dan membuat halaman rumah menjadi lebih alami.

Selain itu, keberadaan rumput ini juga memiliki fungsi lainnya. Fungsi tersebut adalah untuk menyerap sinar ultraviolet dari matahari dan sekaligus tidak memantulkan ke sekelilingnya. Kita tahu sendiri, Distributor Paving Block di Tangerang bahwa sinar ultraviolet ini sangat berbahaya jika terkena kulit yang mana bisa menyebabkan kanker kulit.

7. Lebih Ringan

Dikarenakan bentuknya kecil dan terpisah menjadikan bobotnya lebih ringan dan juga sangat mudah di pindah-pindah. Distributor Paving Block di Tangerang Selain itu ini akan memudahkan kita ataupun pen jual paving block dalam penyimpanan sebelum digunakan.

Tidak hanya itu, untuk pemasangannya juga tergolong sangat mudah dan cepat. Distributor Paving Block di Tangerang Ini akan sangat berbeda dengan penggunaan aspal ataupun beton yang mana pemasangannya lama dan tentunya kita harus menunggunya hingga kering.

Distributor Paving Block di Tangerang Terdekat

Distributor Paving Block di Tangerang

Jenis-Jenis Paving Block

Jenis-Jenis Paving Block ini yang tersedia dipasaran sangat beragam yang bisa anda pilih. Mulai dari segi bentuk, ukuran, warna, hingga corak pada block. Distributor Paving Block di Tangerang Dibawah ini ada beberapa jenis batu beton yang bisa anda pilih dan temukan dipasaran dan bisa anda jadikan sebagai alternatif penutup permukaan halaman anda. Anda bisa menyesuaikan jenis bata beton ini sesuai dengan kebutuhan dan selera anda masing-masing.

1. Paving Tipe Bata

Paving tipe bata ini adalah jenis yang paling banyak dan sering sekali kita jumpai di pasaran dan jalanan. Block tipe ini juga banyak digunakan oleh para pemborong, kontraktor, dan developer karena dianggap paling murah, praktis, dan mudah dalam proses pemasangannya.

Sesuai dengan namanya sehingga ia juga tak jarang disebut dengan truepave panjang karena berbentuk persegi panjang. Biasanya ukuran dari paving ini adalah 21 x 10,5 cm. __undefined__ Selain memiliki fungsi untuk menutup permukaan tanah, truepave ini hadir dalam pilihan mutu yaitu K-300 hingga K-500 yang mana kadar mutu yang bagus untuk menahan beban kendaraan berat sekalipun.

2. Paving Tipe Cacing (Zig-Zag)

Selain tipe bata yang sering kita jumpai dijalanan, beton jenis cacing atau zig-zag ini juga kita sering jumpai pada jalan maupun perumahan. Distributor Paving Block di Tangerang Paving yang satu ini biasanya juga disebut dengan interpave yang memiliki mutu K-300 hingga K-400. Pastinya ini sangat bagus untuk menahan beban kendaraan dengan baik.
Bukan hanya karena kekuatannya saja, Distributor Paving Block di Tangerang faktor lain yang menyebabkan jenis paving ini diburu oleh para pembeli adalah pola yang dihasilkan sangat menarik, unik, dan berbeda dari tipe kebanyakan. Distributor Paving Block di Tangerang Untuk ukurannya, biasanya berukuran 22,5 x 11,2 cm dengan ketebalan dari 6 hingga 8 cm.

3. Paving Tipe Trihex

Untuk proses pemasangannya, paving jenis ini terbilang lebih sulit. Walaupun pemasangannya rumit, tidak menjadikan masyarakat Indonesia meninggalkan paving trihex ini. Distributor Paving Block di Tangerang Untuk digabungkan dengan tipe lainnya, trihex ini hanya bisa dipasang dengan satu pola saja dan tidak bisa digabungkan dengan jenis lainnya.

Tapi karena itulah yang menjadikan tipe ini sangat unik. Pola yang akan dihasilkan dari gabungan paving ini sudah sangat unik berkat adanya tiga buah heagonal berukuran kecil. Distributor Paving Block di Tangerang Untuk kekuatannya sendiri, tipe paving block ini lebih rendah dibandingkan kedua jenis diatasnya. Oleh karena itu, paving tipe trihex ini hanya digunakan untuk halaman depan rumah atau taman untuk terlihat lebih estetik.

4. Paving Tipe Hexagone (Segienam)

Jika anda sering berjalan-jalan didaerah pemukiman hijau atau taman-taman, pasti anda akan sering menjumpai paving block dengan bentuk segi enam ini. Yah, Distributor Paving Block di Tangerang paving hexagone ini sangat sering menjadi pilihan utama untuk dijadikan pelapis trotoar jalan maupun untuk halaman rumah.

Selain kuat, paving jenis ini juga memiliki tampilan yang unik ditambah lagi dengan bubuhan warna yang bervariasi. Pabrik Paving Block Purwokerto Tentunya ini akan menambah nilai estetik lingkungan tersebut.

5. Paving Tipe Ubin Besar

Paving tipe ini juga disebut dengan fullpave besar memiliki fugsi yang sama dengan halfpave. Tapi, untuk segi ukuran dan kekuatan, Pabrik Paving Block Purwokerto fullpave ini memiliki ukuran dua kali lipat dibandingkan dengan halpave yaitu 21 x 21 cm. Tentunya ini akan menjadikannya lebih kuat untuk menahan beban yang cukup berat.

Oleh karena itu, tidak heran jika paving jenis ini digunakan untuk melapisi permukaan tanah pada rumah terutama untuk bagian garasi.

6. Paving Tipe Ubin Kecil

Paving ubin kecil ini biasa juga dikenal dengan halfpave. Paving ini juga sering digunakan untuk melapisi halaman rumah yang ukurannya sempit. Hal ini dikarenakan ukurannya yang sekitar 10,5 x 10,5 cm saja. Distributor Paving Block di Tangerang Pastinya paving ini akan menampilkan keunikan tersendiri dan memberikan kesan yang minimalis yang kuat pada halaman rumah modern anda.

7. Paving Tipe Topi Uskup

Paving jenis ini biasanya akan digunakan sebagai pengunci tepian truepave ketika diaplikasikan secara zig-zag. Penggunaan paving ini akan lebih kuat dibandingkan dengan penguncian secara langsung. Pabrik Paving Block Purwokerto Selain digunakan untuk pengunci, paving yang berbentuk segitiga ini juga bisa kita manfaatkan sebagai pagar tanaman yang berukuran lebih kecil di taman.
Perlu kita ingat bersama bahwasanya penggunaan paving block ini harus kita sesuaikan dengan kebutuhan penggunaan kita. Itulah beberapa rekomendasi dari Jenis-Jenis Paving Block yang paling sering digunakan dan sering kita jumpai. Distributor Paving Block di Tangerang Tentunya masih banyak jenis paving block yang ada di pasarann.

Distributor Paving Block di Tangerang
Karena paving block ini hadir dalam berbagai bentuk, ukuran, warna, corak, mauapun kekuatannya. Anda hanya perlu menyesuaikannya dengan kebutuhan dan selera kebutuhan anda. Untuk menemukan beragam jenis paving block ini, anda bisa langsung menghubungi kami selaku penjual paving block ini. Distributor Paving Block di Tangerang Bisa melalui Whatsapp ataupun telephone.

Wa/Telephone: 0823-2317-1016

Distributor Paving Block di Tangerang Siap kirim

kami selaku produsen Paving Block Siap mengirim ke lokasi anda sampai tujuan kota anda berada antara lain: Warunggunung, Waringin Kurung, Wanasalam, Walantaka, Tunjung Teja, Tirtayasa, Tigaraksa, Teluknaga, Tangerang, Tanara, Taktakan, Sumur, Sukaresmi, Sukamulya, Sukadiri, Solear, Sobang, Sindangresmi, Sindang Jaya, Setu, Serpong Utara, Serpong, Serang, Sepatan Timur, Sepatan, Saketi, Sajira, Rangkasbitung, Rajeg, Purwakarta, Pulosari, Pulomerak, Pulo Ampel, Pontang, Pondok Aren, Pinang (Penang), Picung, Petir, Periuk, Patia, Pasar Kemis, Panongan, Panimbang, Panggarangan, Pandeglang, Pamulang, Pamarayan, Pakuhaji, Pagelaran, Pagedangan

Spesifikasi Paving Block

Distributor Paving Block di Tangerang
Dalam proses pemasangan paving block ini, ketebalan dan ukuran adalah hal utama yang perlu didahulukan dan harus ditentukan. Pabrik Paving Block Purwokerto Sementara untuk pemilihan model paving block bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan pemakaiannya.

Apakah itu untuk taman, carport rumah, gedung, atau untuk jalanan umum. Selain itu, mengetahui kendaraan apa saja yang akan melewati harus diperhitungkan juga. Distributor Paving Block di Tangerang Hal ini karena akan mempengaruhi umur dari paving itu sendiri.

Dibawah ini beberapa klasifikasi dan spesifikasi paving block berdasarkan perunntukan penggunaannya.

1. Ukuran paving block 6 cm. Untuk penggunaan jenis paving yang satu ini biasanya akan digunakan untuk pengerasan jalan dan trotoar. Pabrik Paving Block Purwokerto Jalan yang menggunakan paving ini hanya untuk beban yang ringan, dimana yang boleh lewat adalah kendaraan pribadi atau manusia saja.

2. Ukuran paving block 8 cm. Sesuai dengan ketebalannya, jenis paving yang memiliki ketebalan 8 cm akan digunakan untuk jalanan dengan beban yang lebih besar, seperti jalan utama perumahan, pabrik, ataupun lahan parkiran. Distributor Paving Block di Tangerang Kuat yang bisa ditahan oleh paving ini adalah 400 kh/cm2 atau biasa di sebut dengan paving block K-400.

3. Ukuran paving block 10 cm. Dan untuk yang paling tebal adalah 10 cm dan biasanya digunakan untuk menahan beban 500 kg/cm2. Pabrik Paving Block Purwokerto Biasanya paving jenis ini dikenal dengan K-500 dan diperuntukan untuk pelabuhan, parkiran container, coal strorage yard, dan pabrik.

Distributor Paving Block di Tangerang Terlengkap

Motiv Pemasangan Paving Block

Distributor Paving Block di Tangerang
Tentunya sebelum kita memilih bahan untuk paving block, alangkah baiknya jika kita menentukan motiv untuk pemasangan paving block itu sendiri. Distributor Paving Block di Tangerang Dalam pemasangan paving block yang baik, bukan hanya bertujuan untuk estetika saja. Namun untuk membuat paving block terkunci dengan kuat. Oleh karena itu, alangkah baiknya jika anda mengetahi motiv pemsangan paving block ini.

1. Motiv Paving Block Susun Bata (Strecher)

Sama seperti namanya, pola yang digunakan dalam motiv ini adalah pemasangan paving seperti sedang memasang batu bata pada dinding sebuah bangunan.
Mungkin bisa kami katakan bahwa pola susun bata ini tergolong yang paling sederhana dan mudah untuk digunakan. Pabrik Paving Block Purwokerto Walaupun pemasangannya sangat sederhana, namun ada kelemahan dari motiv yang satu ini. Kelemahan itu adalah kekuatan penguncian antar paving block yang rendah. Pola batu bata ini tidak akan bisa menerima beban yang terlalu berat dari lalu lintas kendaraan.

2. Motiv Anyaman Tikar

Pola yang satu ini dibuat dengan cara disusun secara serang sering antara duah buat arah bertikal dan dua buah arah horizontal pada setiap barisnya. Distributor Paving Block di Tangerang Untuk masalah kekuatan, pola anyaman ini memiliki kekuatan pengunci tingkat sedang.
Pola ini biasanya digunakan untuk trotoar, taman, tempat parkir, dan juga garasi.

3. Motiv Tulang Ikan

Motiv tulang ikan ini dibagi menjadi dua jenis, yaitu pola tulang ikan 90 derajat, dan pola tulang ikan 45 derajat. Perlu anda ketahui, pola tulang ikan ini memiliki kekuatan yang paling kuat diantara pola lainnya. Distributor Paving Block di Tangerang Sehingga sangat baik diaplikasikan untuk taman, trotoar, tempat parkir, jalan lingkungan, bahkan terminal bus.
Demikian Informasi Tentang Distributor Paving Block di Tangerang Apabila anda berminat dengan produk kami, silahkan hubungi CS kami melalui:
Telp/Whatsapp :0823-2317-1016 / 085 640 718 795 (SAMSUL)
Website: www.bjindoperkasa.com
Alamat Kantor: Jln. Kyai Maksum, Km. 4, Kiringan, Ringinanom, Tempuran, Magelang., Dusun VII, Ringinanom, Kec. Tempuran, Magelang, Jawa Tengah 56161
Kami Juga Menyediakan Produk Selain Paving Block Antara lain:
  1. Produk Bata Hebel / Bata Ringan
  2. Produk Bata Expose / Bata Tempel
  3. Produk Bata AT
  4. Produk Tegel Motif
  5. Produk Roster Minimalis
  6. Genteng Beton
  7. Genteng Sokka. dll
Tag Terkait: paver block zig zag, paver block zig zag design, paver block in zirakpur, block paving in zambia, harga paving block semarang, harga paving block semarang 2019, jual paving block semarang, paving block bekas semarang, pabrik paving block semarang, produsen paving block semarang, paving block di semarang, jual cetakan paving block semarang, harga paving block aldas semarang, harga paving block bekas semarang, yasmin paving block semarang city central java, harga paving block di semarang, pabrik paving block di semarang, jual paving block di semarang, jual paving block bekas di semarang, harga paving block per meter di semarang, paving semarang, yasmin paving block kota semarang jawa tengah, paving jogja, paving block apa itu, paving block and sunat autis sidoarjo/

Comments

Popular posts from this blog

0857-2135-9436 Jasa Bangun Rumah joglo di Kepulauan Anambas

tips catering pernikahan cantik Terdekat

0857-2135-9436 Jasa Bangun Rumah joglo di Buton Selatan